DETAIL KOLEKSI

Pengaruh insentif fiskal daerah, kesadaran wajib pajak dan kualitas pelayanan pajak terhadap kepatuhan wajib pajak reklame


Oleh : Aldo Aqsal Hidayat

Info Katalog

Nomor Panggil : 023001801182

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2022

Pembimbing 1 : Juniati Gunawan

Subyek : Tax - Taxation

Kata Kunci : tax incentives, tax awareness, quality of tax services, taxpayer compliance.


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2022_TA_SAK_023001801182_Halaman-Judul.pdf 212.22
2. 2022_TA_SAK_023001801182_Lembar-Pengesahan.pdf 120.58
3. 2022_TA_SAK_023001801182_Bab-1-Pendahuluan.pdf 239.14
4. 2022_TA_SAK_023001801182_Bab-2-Tinjauan-Pustaka.pdf 242.77
5. 2022_TA_SAK_023001801182_Bab-3-Metode-Penelitian.pdf 370.94
6. 2022_TA_SAK_023001801182_Bab-4-Analisis-dan-Pembahasan.pdf 347.49
7. 2022_TA_SAK_023001801182_Bab-5-Kesimpulan.pdf 108.37
8. 2022_TA_SAK_023001801182_Daftar-Pustaka.pdf 173.59
9. 2022_TA_SAK_023001801182_Lampiran.pdf 754.17

P Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis mengenai pengaruh insentif fiskal daerah, kesadaran wajib pajak dan kualitas pelayanan pajak terhadap kepatuhan wajib pajak reklame. Populasi dari penelitian ini merupakan para wajib pajak orang pribadi yang terdaftar di Badan Pendapatan Daerah Provinsi DKI Jakarta. Penelitian ini merupakan pengujian hipotesis dengan sampel sebanyak 118 wajib pajak. Metode pengumpulan data primer yang dipakai adalah dengan menggunakan kuesioner online berupa Google Form. Analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel insentif fiskal daerah dan kesadaran wajib pajak berpengaruh positif serta signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak reklame. Pada variabel kualitas pelayanan pajak tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak reklame

T This study aims to examine and analyze the effect of local fiscal incentives, taxpayer awareness and the quality of tax services on advertisement taxpayer compliance. The population of this study are individual taxpayers registered with the Regional Revenue Agency of DKI Jakarta Province. This study is a hypothesis testing with a sample of118 taxpayers. The primary data collection method used is by using an online questionnaire in the form of Google Form. The analysis used in this study is multiple linear regression analysis. The results of this study indicate that the local fiscal incentive variables and taxpayer awareness have a positive and significant effect on advertisement tax compliance. The variable quality of tax services does not have a positive and significant effect on taxpayer compliance with advertisements

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?