DETAIL KOLEKSI

Pengaruh corporate social responsibility, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan, dan citra merek terhadap reputasi perusahaan


Oleh : Sefvinur Yuliana Putri

Info Katalog

Nomor Panggil : 023001801169

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2022

Pembimbing 1 : Hermi

Subyek : Accounting - Management

Kata Kunci : corporate social responsibility, brand image, customer loyalty, corporate reputation

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2022_TA_SAK_023001801169_Halaman-Judul.pdf
2. 2022_TA_SAK_023001801169_Lembar-Pengesahan.pdf
3. 2022_TA_SAK_023001801169_Bab-1-Pendahuluan.pdf
4. 2022_TA_SAK_023001801169_Bab-2-Tinjauan-Pustaka.pdf
5. 2022_TA_SAK_023001801169_Bab-3-Metodologi-Penelitian.pdf
6. 2022_TA_SAK_023001801169_Bab-4-Analisis-dan-Pembahasan.pdf 35
7. 2022_TA_SAK_023001801169_Bab-5-Kesimpulan.pdf
8. 2022_TA_SAK_023001801169_Daftar-Pustaka.pdf
9. 2022_TA_SAK_023001801169_Lampiran.pdf

P Penelitian ini bertujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh corporate social responsibility, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan dan citra merek terhadap reputasi perusahaan. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen restoran cepat saji di DKI Jakarta. Sampel yang digunakan adalah konsumen dari restoran cepat saji melalui kuesioner yang digunakan sebanyak 260 responden. Teknik pengambilan sampel ditentukan dengan menggunakan metode purposive sampling berdasarkan kriteria antara lain konsumen yang membeli produk restoran cepat saji khususnya di DKI Jakarta minimal 2 kali dan minimal berusia 17 tahun serta mengetahui tentang corporate social responsibility yang diadakan restoran tersebut melalui kuesioner yang digunakan Teknik pengujian data yang digunakan data penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda yang dioperasikan melalui program SPSS versi 25.Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa corporate social responsibility berpengaruh positif dan signifikan terhadap reputasi perusahaan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap reputasi perusahaan, loyalitas pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap reputasi perusahaan dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap reputasi perusahaan.

T This study aims to analyze the effect of corporate social responsibility, customer satisfaction, customer loyalty and brand image on the company's reputation. This study uses primary data obtained by distributing questionnaires to respondents. The population in this study are consumers of fast food restaurants in DKI Jakarta. The sample used is consumers from fast food restaurants through a questionnaire used as many as 260 respondents. The sampling technique was determined using a purposive sampling method based on criteria including consumers who bought fast food restaurant products, especially in DKI Jakarta at least 2 times and at least 17 years old and knew about corporate social responsibility held by the restaurant through a questionnaire used. the data used in this study using multiple regression analysis which was operated through the SPSS version 25 program.The results of this study indicate that corporate social responsibility has a positive and significant effect on company reputation, customer satisfaction has a positive and significant effect on company reputation, customer loyalty has a positive and significant effect on company reputation and brand image has a positive and significant effect on company reputation.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?