DETAIL KOLEKSI

Anteseden e-loyalty pemakaian aplikasi online travel agent


Oleh : Dodi Kurniawan

Info Katalog

Nomor Panggil : 022001701052

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2021

Pembimbing 1 : Willy Arafah

Subyek : Customer satisfaction - Marketing

Kata Kunci : perceived security, consumer innovativeness, website image, trust dan e-loyalty.


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2021_TA_SMJ_022001701052_Halaman-Judul.pdf 1479.69
2. 2021_TA_SMJ_022001701052_Lembar-Pengesahan.pdf 997.68
3. 2021_TA_SMJ_022001701052_Bab-1-Pendahuluan.pdf1.pdf 530.49
4. 2021_TA_SMJ_022001701052_Bab-2-Tinjauan-Pustaka..pdf.pdf 757.7
5. 2021_TA_SMJ_022001701052_Bab-3-Metode-Penelitian.pdf.pdf 879.84
6. 2021_TA_SMJ_022001701052_Bab-4-Analisis-dan-Pembahasan.pdf.pdf 808.61
7. 2021_TA_SMJ_022001701052_Bab-5-Kesimpulan1.pdf.pdf 539.38
8. 2021_TA_SMJ_022001701052_Daftar-Pustaka.Pdf.pdf 645.11
9. 2021_TA_SMJ_022001701052_Lampiran.Pdf.pdf 1734.72

P Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis variabel apa saja yang dapat mempengaruhi konsumen untuk menghasilkan E-loyalty pada Traveloka, Tiket.com dan Agoda. Pada penelitian ini E-loyalty dipengaruhi oleh 4 faktor, yaitu Perceived Security, Consumer Innovativeness, Website Image dan Trust.Penelitian ini dilakukan pada individu yang sudah pernah memesan tiket transportasi, hotel, voucher restoran atau tiket pariwisata melalui Traveloka, Tiket.com dan Agoda dan mengambil 230 sampel dari individu yang sudah pernah memesan tiket transportasi , hotel, voucher restoran atau tiket pariwisata melalui Traveloka, Tiket.com dan Agoda minimal dalam kurun waktu 6 bulan terakhir. Metode yang digunakan adalah non-probability sampling dengan tekhnik pusposive sampling dan menggunakan alat Structural Equation Model (SEM).Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis variabel apa saja yang dapat mempengaruhi konsumen untuk menghasilkan E-loyalty pada Traveloka, Tiket.com dan Agoda. Pada penelitian ini E-loyalty dipengaruhi oleh 4 faktor, yaitu Perceived Security, Consumer Innovativeness, Website Image dan Trust.Penelitian ini dilakukan pada individu yang sudah pernah memesan tiket transportasi, hotel, voucher restoran atau tiket pariwisata melalui Traveloka, Tiket.com dan Agoda dan mengambil 230 sampel dari individu yang sudah pernah memesan tiket transportasi , hotel, voucher restoran atau tiket pariwisata melalui Traveloka, Tiket.com dan Agoda minimal dalam kurun waktu 6 bulan terakhir. Metode yang digunakan adalah non-probability sampling dengan tekhnik pusposive sampling dan menggunakan alat Structural Equation Model (SEM).Hasil dari penelitian ini adalah (1) Perceived Security berpengaruh positif terhadap Website Image. (2) Perceived security berpengaruh positif terhadap Trust. (3) Consumer Innovativeness berpengaruh positif terhadap Trust. (4) Website Image berpengaruh positif terhadap Trust. (5) Website Image berpengaruh positif terhada E-loyalty. (6) Trust berpengaruh positif terhadap E-loyalty.

T This study aims to analyze what variables can influence consumers to produce E-loyalty on Traveloka, Tiket.com and Agoda. In this study, E-loyalty is influenced by 4 factors, namely Perceived Security, Consumer Innovativeness, Website Image and Trust.This research was conducted on individuals who have ordered transportation tickets, hotels, restaurant vouchers or tourism tickets through Traveloka, Tiket.com and Agoda and took 230 samples from individuals who have ordered transportation tickets, hotels, restaurant vouchers or tourism tickets through Traveloka, Tiket.com and Agoda at least within the last 6 months. The method used is non-probability sampling with purposive sampling technique and using the Structural Equation Model (SEM).The results of this study are (1) Perceived Security has a positive effect on Website Image. (2) Perceived security has a positive effect on Trust. (3) Consumer Innovativeness has a positive effect on Trust. (4) Website Image has a positive effect on Trust. (5) Website Image has a positive effect on E-loyalty. (6) Trust has a positive effect on E-loyalty.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?