DETAIL KOLEKSI

Pengaruh kualitas layanan internet berbasis teknologi wifi sebagai core product terhadap loyalitas pelanggan indihome pada era new normal


Oleh : Dewi Safitri

Info Katalog

Nomor Panggil : 022142014

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2021

Pembimbing 1 : Robert Kristaung

Subyek : Customer satisfaction - Marketing

Kata Kunci : service quality, wifi, core product, loyalty customer.

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2021-TA_SMJ_022142014_Halaman-Judul.pdf
2. 2021-TA_SMJ_022142014_Lembar-Pengesahan.pdf
3. 2021-TA_SMJ_022142014_Bab-1-Pendahuluan.pdf
4. 2021-TA_SMJ_022142014_Bab-2-Tinjauan-Pustaka.pdf
5. 2021-TA_SMJ_022142014_Bab-3-Metode-Penelitian.pdf
6. 2021-TA_SMJ_022142014_Bab-4-Analisis-dan-Pembahasan.pdf
7. 2021-TA_SMJ_022142014_Bab-5-Kesimpulan.pdf
8. 2021-TA_SMJ_022142014_Daftar-Pustaka.pdf
9. 2021-TA_SMJ_022142014_Lampiran.pdf

P Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan Internet Berbasis Teknologi Wifi sebagai Core Product Terhadap Loyalitas Pelanggan Indihome pada Era New Normal. Rancangan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini metode uji hipotesis, yang bertujuan untuk menguji ada tidaknya pengaruh positif antara variabel penelitian dengan menggunakan Model Persamaan Struktural (SEM). Terdapat seratus (100) responden yang diambil menggunakan metode simple random sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Layanan Internet Berbasis Teknologi Wifi sebagai Core Product berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan

T This study aims to analyse Impact of Internet Service Quality based on wifi technology as Core Product on Indihome Customer Loyalty in the New Normal Era. The research design used in this research is the hypothesis testing method, which aims to test whether there is a positive influence between the research variables using the Structural Equation Model (SEM). There were one hundred (100) respondents who were taken using a simple random sampling method. The results of this study indicate that Internet Service Quality based on wifi technology as Core Product has positive and significant effect on customer loyalty..

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?