DETAIL KOLEKSI

Pengembangan aplikasi virtual reality otomotif studi kasus pemasangan body mobil


Oleh : Reymartin Reaza Pratama

Info Katalog

Penerbit : FTI - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2021

Pembimbing 1 : Ahmad Zuhdi

Pembimbing 2 : Ratna Shofiati

Subyek : Virtual reality

Kata Kunci : virtual reality, automotive


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2021_TA_STF_064001600002_Halaman-Judul.pdf 469.93
2. 2021_TA_STF_064001600002_Lembar-Pengesahan.pdf 170.07
3. 2021_TA_STF_064001600002_Bab-1_Pendahuluan.pdf 184.25
4. 2021_TA_STF_064001600002_Bab-2_Tinjauan-Pustaka.pdf 613.44
5. 2021_TA_STF_064001600002_Bab-3_Metodologi-Penilitian.pdf 768.83
6. 2021_TA_STF_064001600002_Bab-4_Implementasi-dan-Uji-Coba.pdf 7008.01
7. 2021_TA_STF_064001600002_Bab-5_Kesimpulan-dan-Saran.pdf 170.13
8. 2021_TA_STF_064001600002_Daftar-Pustaka.pdf 210.36

P Pada zaman ini teknologi semakin berkembang pesat dan memudahkan pekerjaan kita, salah satunya adalah Virtual Reality. Teknologi Virtual Reality (VR) ini biasanya sering digunakan untuk games, namun sekarang bisa dipergunakan untuk mempermudah pekerjaan kita. Selama ini masih banyaknya orang yang menggunakan jasa dari bengkel untuk melakukan perbaikkan. Baik itu dari mengganti mesin, mengganti kaca mobil, dan juga mengganti pintu mobil. Dengan berpergian keluar kita juga bisa terdampak penyakit virus COVID-19 yang sedang mewabah di Indonesia.

I In this era, technology is growing rapidly and facilitating our work, one of which is Virtual Reality. Virtual Reality (VR) technology is usually used for games, but now it can be used to simplify our work. So far, there are still many people who use the services of the repair shop to make repairs. Whether it's from changing the engine, replacing the windshield, and also replacing the car door. By traveling outside, we can also be affected by the COVID-19 virus disease which is endemic in Indonesia.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?