DETAIL KOLEKSI

Anteseden dari visitor loyalty pada pelanggan wahana rekreasi

5.0


Oleh : Muhammad Ibnu Wicaksono

Info Katalog

Nomor Panggil : 022141255

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2021

Pembimbing 1 : Willy Arafah

Subyek : Marketing - Management;Customer relation - Management

Kata Kunci : visitor loyalty, visitor satisfaction, experience quality, push motivation, pull motivation.

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2021_TA_SMJ_-022141255_Halaman-Judul.pdf
2. 2021_TA_SMJ_-022141255_Lembar-Pengesahan.pdf
3. 2021_TA_SMJ_-022141255_Bab-1-Pendahuluan.pdf
4. 2021_TA_SMJ_-022141255_Bab-2-Tinjauan-Pustaka.pdf
5. 2021_TA_SMJ_-022141255_Bab-3-Metode-Penelitian.pdf
6. 2021_TA_SMJ_-022141255_Bab-4-Analisis-dan-Pembahasan.pdf
7. 2021_TA_SMJ_-022141255_Bab-5-Kesimpulan.pdf
8. 2021_TA_SMJ_-022141255_Daftar-Pustaka.pdf
9. 2021_TA_SMJ_-022141255_Lampiran.pdf

P Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Anteseden dari Visitor Loyalty terhadap pelanggan wahana rekreasi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 181 responden. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan yang telah mengunjungi dunia fantasi. Pengujian hipotesis dilakukan dengan metode structural equation model (SEM) dengan bantuan software AMOS. Untuk penelitian selanjutnya dapat juga menambahkan dan meneliti faktor tambahan yang mempengaruhi visitor loyalty pada pelanggan wahana rekreasi yaitu hospitality.

T This study aims to examine the Antecedents of Visitor Loyalty on recreational vehicle customers. The sample used in this study were 181 respondents. The sample used in this study are customers who have visited a fantasy world. Hypothesis testing is done by using the structural equation model (SEM) method with the help of AMOS software. For further research, you can also add and examine additional factors that affect visitor loyalty to recreational vehicle customers, namely hospitality.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?