DETAIL KOLEKSI

The research of nintendo co., ltd. competitive advantage and social impact for its future prospects

4.0


Oleh : Reyhan Rheza Gunawan

Info Katalog

Nomor Panggil : 022153013

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2020

Pembimbing 1 : Andreas Wahyu Gunawan

Subyek : Corporations - Management;Marketing

Kata Kunci : porter five forces, carroll CSR

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2020_TA_SMJ_022153013_Halaman-Judul.pdf
2. 2020_TA_SMJ_022153013_Lembar-Pengesahan.pdf
3. 2020_TA_SMJ_022153013_Bab-1-Pendahuluan.pdf
4. 2020_TA_SMJ_022153013_Bab-2-Tinjauan-Pustaka.pdf
5. 2020_TA_SMJ_022153013_Bab-3-Metode-Penelitian.pdf
6. 2020_TA_SMJ_022153013_Bab-4-Analisis-dan-Pembahasan.pdf
7. 2020_TA_SMJ_022153013_Bab-5-Kesimpulan.pdf
8. 2020_TA_SMJ_022153013_Daftar-Pustaka.pdf
9. 2020_TA_SMJ_022153013_Lampiran.pdf

T Tujuan dari penulisan ini bertujuan untuk menganalisis posisi kompetitif Nintendo Co.,Ltd. dalam hal bagaimana Nintendo bersaing dalam pertumbuhan global sebagai industrikonsol game dan video game dan tantangan apa yang dihadapi perusahaan ini untuk pasarglobal. Pada proyek ini, akan dibahas lebih lanjut di dalam industri game konsol dan videogame di pasar Inggris sebagai sampel.Dalam bahasan ini, ada dua teori (analisis Porter Five Forces dan analisis SWOT) untukmenganalisis perusahaan ini tentang kompetensi utama apa yang mereka miliki dengan membandingkan terhadap para pesaingnya, peningkatan apa yang menarik pelanggan untuk menggunakan atau membeli produk mereka. Dengan beberapa kegiatan pendukung yang dapat menciptakan keseimbangan untuk memuaskan pelanggan, dengan mulai dari inti perusahaan dan konsistensinya, hingga membuat semua kebutuhan dan harapan pelanggan terpenuhi, yang merupakan kunci dari Nintendo Co., Ltd. tetap eksis dan kompeten hingga sekarang.Dalam hal tantangan yang dihadapi, Nintendo Co., Ltd. akan dijelaskan dalam konteksekonomi dan social dengan menggunakan teori Carroll CSR Piramida untuk menganalisis perusahaan tersebut. Penelitian ini akan membuktikan bahwa perusahaan ini sangat peduli terhadap lingkungan di sekelilingnya, dan juga Nintendo Co., Ltd. menciptakan programprogram perusahaan yang berguna untuk kegiatan sosial dan lingkungan yang tidak hanya diciptakan untuk mengembangkan ketenaran perusahaan terhadap para konsumennya.

T The purpose of this aims to analyse the competitive position of Nintendo Co., Ltd. interms of how Nintendo competes in the growth of global as a console gaming and video games industry and what challenges has this company been facing for the global market. This project it will be discussed furthermore in console gaming and video games industry in the United Kingdom market as a sample.Moreover, there are two theories (Porter’s Five Forces analysis and SWOT analysis) toanalyse the company about what major competencies that they have compared to itscompetitors and what improvement to attracts customer to use or purchase their products. With several supporting activities that can create a balance to satisfy customers, by starting from the core and its consistency, until making all the customers needs and expectations fulfilled, which is the key that make Nintendo Co., Ltd. still exist and competence until now.In terms of the challenges, that Nintendo Co., Ltd. was facing will be explained in botheconomic and social context with the use of Carroll’s CSR Pyramid theory in order to analyse the company. The research will proved that this company was very concerned with the surrounding environment, and also Nintendo Co., Ltd. creates such corporate programs which meant useful for social and environmental activities not only to develop the company’s fame toward its consumers.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?