DETAIL KOLEKSI

Anteseden dan konsekuensi browsing serta peran moderasi impulsiveness


Oleh : Valencia

Info Katalog

Nomor Panggil : 2019_TA_MJ_022151035

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2019

Pembimbing 1 : Ayu Ekasari

Subyek : Management;Marketing management

Kata Kunci : utilitarian value, hedonic value, browsing, urge to buy impulsively, and impulsiveness

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2019_TA_MJ_022151035_Halaman-Judul.pdf
2. 2019_TA_MJ_022151035_Bab-1.pdf
3. 2019_TA_MJ_022151035_Bab-2.pdf
4. 2019_TA_MJ_022151035_Bab-3.pdf
5. 2019_TA_MJ_022151035_Bab-4.pdf
6. 2019_TA_MJ_022151035_Bab-5.pdf
7. 2019_TA_MJ_022151035_Daftar-Pustaka.pdf
8. 2019_TA_MJ_022151035_Lampiran.pdf

P Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui anteseden dan konsekuensi Browsing serta peran moderasi Impulsiveness. Data yang dikumpulkan dalam penelitian ini langsung melalui penyebaran kuesioner kepada 210 orang responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Uji hipotesis yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis SEM (Structural Equation Model). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa terdapat pengaruh utilitarian value, hedonic value, browsing terhadap urge to buy impulsively. Penelitian ini juga membuktikan bahwa impulsiveness sebagai variabel yang memoderasi pengaruh utilitarian value, hedonic value terhadap browsing. Penelitian ini menghasilkan implikasi bagi pengelola toko online dalam menciptakan Urge to Buy Impulsively pada konsumen.

T This study was conducted to determine antecedents and consequences of browsing with impulsiveness as moderator. The data collected in this study directly by distributing questionnaires to 210 respondents. The sampling technique in this study is using purposive sampling. Hypothesis test used in this study is the use of SEM (Structural Equation Model). This study shows the effect of utilitarian value, hedonic value, browsing to urge to buy impulsively. This study shows that impulsiveness moderates the influence of utilitarian value, hedonic value on browsing. This study have implications for the marketing manager online shopping in creating Urge to Buy Impulsively on the consumer.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?