DETAIL KOLEKSI

Peranan desain komunikasi visual dalam perancangan visual brand identitas sekolah Paralayang (SPARCA)

0.0


Oleh : Deonobel Frayudha

Info Katalog

Nomor Panggil : 0031/DKV/2014

Penerbit : FSRD - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2014

Pembimbing 1 : Gandjar Sakri

Pembimbing 2 : Virginia S. Setiadi

Subyek : Branding;Visual communication design

Kata Kunci : branding, promotion.

Status Posting : Published

Status : Tidak Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2014_TA_DKV_09110175_Halaman-judul.pdf
2. 2014_TA_DKV_09110175_Bab-1.pdf
3. 2014_TA_DKV_09110175_Bab-2.pdf
4. 2014_TA_DKV_09110175_Bab-3.pdf
5. 2014_TA_DKV_09110175_Bab-4.pdf
6. 2014_TA_DKV_09110175_Bab-5.pdf
7. 2014_TA_DKV_09110175_Bab-6.pdf
8. 2014_TA_DKV_09110175_Daftar-pustaka.pdf

P Penulisan ini dilatarbelakangi oleh kepentingan pembelajaran desainkhususnya perancangan identitas visual Sekolah Paralayang di Jakarta(SPARCA). Melalui penulisan karya ilmiah pengantar tugas akhir ini, penelitidiharapkan dapat merancang identitas visual yang tepat sesuai dengan targetmarketSekolah Paralayang beserta media promosinya. Masalah umum pembuatanpenulisan ini mengenai bagaimana perancangan identitas visualSekolahParalayang yang menarik dan bersifat positif, namun tetap sesuai dengan targetmarket.Melalui penulisan ini, pemecahan masalah dilakukan dengan metodedeskriptif, melalui penelitian kualitatif, serta menggunakan pendekatan desainkomunikasi visual.Adapun yang dipaparkan pada penulisan ini untuk menyelesaikan masalahyang ada, dengan membuat identitas visualsesuai dengan target market saat ini,khususnya generasi muda yaitu remaja. Keingintahuan yang besar, kecintaanterhadap tanah air generasi muda ini dan sadar akan pentingnya kesehatan dankebugaran tubuh di kemudian hari menjadi salah satu landasan perancanganidentitas visual Sekolah Paralayang. Perancangan yang dilakukan berwujudidentitas perusahaan,perlengkapan Paralayang, penunjuk arah, merchandise sertamedia lainnya yang dapat menunjang perancangan yang telah dilakukan.Kata Kunci : Positif, Gengsi, Etika, momen berharga, unik, Lokasi, menarikuntuk dilihat, Kesehatan, berkelas, edukatif, interkatif, loyal

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?