DETAIL KOLEKSI

Peranan desain komunikasi visual dalam merancang identitas brand dan promosi Restoran Sapalih


Oleh : Nafisah Mariam

Info Katalog

Nomor Panggil : 0009/DKV/2014

Penerbit : FSRD - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2014

Pembimbing 1 : Wisaksono

Pembimbing 2 : Indralaksmi

Subyek : Visual communication design - Branding

Kata Kunci : togetherness, modern with a touch of traditional, unique, dynamic, interesting to seen, fresh, explo


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2014_TA_DKV_09110211_Halaman-Judul.pdf 632.61
2. 2014_TA_DKV_09110211_Bab-1.pdf 272.92
3. 2014_TA_DKV_09110211_Bab-2.pdf 1300.88
4. 2014_TA_DKV_09110211_Bab-3.pdf 4412.9
5. 2014_TA_DKV_09110211_Bab-4.pdf 236.02
6. 2014_TA_DKV_09110211_Bab-5.pdf 6773.92
7. 2014_TA_DKV_09110211_Bab-6.pdf 122.44
8. 2014_TA_DKV_09110211_daftar-pustaka.pdf 142.1

P Penulisan ini dilatarbelakangi oleh kepentingan pembelajaran desain khususnya perancangan identitas visual dan media promosi restoran Sapalih. Melalui penulisan karya ilmiah pengantar tugas akhir ini, peneliti diharapkan dapat merancang identitas visual yang tepat sesuai dengan target market restoran Sapalih beserta media promosinya. Masalah umum pembuatan penulisan ini adalah bagaimana membuat perancangan identitas visual restoran Sapalih yang menarik dan bersifat positif, namun tetap sesuai dengan target pasarnya yaitu remaja. Melihat dari sisi penerapan desain grafis, restoran Sapalih yang baru akan dibuka pada tahun 2015 belum mempunyai identitas brand dan promosinya, maka dari itu perancangan yang dibuat berwujud, identitas perusahaan, perlengkapan restoran, serta media promosi yang dapat menunjang perancangan yang telah dilakukan.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?