DETAIL KOLEKSI

Peranan desain komunikasi visual dalam perancangan brand, kemasan dan promosi keripik kentak Potabi


Oleh : Bennedictus Ronaldo Tejasukmana

Info Katalog

Nomor Panggil : 0028/DKV/2015

Penerbit : FSRD - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2015

Pembimbing 1 : Wisaksono

Pembimbing 2 : Drajat WU

Subyek : Visual communication design - Branding;Visual communication design - Promotion

Kata Kunci : branding, promotion, potato chips

Status Posting : Published

Status : Tidak Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2015_TA_DKV_09107187_halaman-judul.pdf
2. 2015_TA_DKV_09107187_Bab-1.pdf
3. 2015_TA_DKV_09107187_Bab-2.pdf
4. 2015_TA_DKV_09107187_Bab-3.pdf
5. 2015_TA_DKV_09107187_Bab-4.pdf
6. 2015_TA_DKV_09107187_Bab-5.pdf
7. 2015_TA_DKV_09107187_Bab-6.pdf
8. 2015_TA_DKV_09107187_Daftar-pustaka.pdf

C Camilan atau yang disebut juga sebagai makanan ringan merupakansalah satu sumber kalori atau karbohidrat untuk sumber energi tubuhmanusia. Namun efek camilan terhadap tubuh manusia juga tergantungkepada kebiasaan mengkonsumsi camilan.Makanan ringan sebagai produk kuliner mengandung karbohidrattinggi dan juga vitamin dan zat-zat lainnya yang baik bagi tubuh, namun jikadikonsumsi secara berlebihan dapat menimbulkan efek yang tidak baik bagitubuh manusia. Jumlah kalori pada makanan ringan tidak dapat dikontroldibandingkan dengan mengkonsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna sehinggaasupan bumbu-bumbu yang terdapat di makanan ringan tersebut seperti gula,garam dan lemak menjadi berlebihan yang dapat menyebabkan kenaikanberat badan yang dapat berlanjut menjadi obesitas dan beberapa penyakitlainnya seperti diabetes dan hipertensi.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?