Strategi promosi untuk sarana bela diri campuran arena
Nomor Panggil : 0027/DKV/2015
Penerbit : FSRD - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2014
Pembimbing 1 : Wegig murwonugroho
Pembimbing 2 : Menul Teguh Riyanti
Subyek : Marketing strategy - Promotion
Kata Kunci : promotion, martial art, self-defense
Status Posting : Published
Status : Tidak Lengkap
No. | Nama File | Hal. | Link |
---|---|---|---|
1. | 2013-2014_TA_DKV_09108159_Halaman-Judul.pdf | ||
2. | 2013-2014_TA_DKV_09108159_Bab-1.pdf | 8 | |
3. | 2013-2014_TA_DKV_09108159_Bab-2.pdf |
|
|
4. | 2013-2014_TA_DKV_09108159_Bab-3.pdf |
|
|
5. | 2013-2014_TA_DKV_09108159_Bab-4.pdf |
|
|
6. | 2013-2014_TA_DKV_09108159_Bab-5.pdf |
|
|
7. | 2013-2014_TA_DKV_09108159_Bab-6.pdf |
|
|
8. | 2013-2014_TA_DKV_09108159_Daftar-Pustaka.pdf |
S Seiring dengan berkembangnya jaman, setiap kota mengalami peningkatan yang sangat pesat. Hal itu mengharuskan setiap manusia didalamnya untuk ikut beradaptasi dengan kondisi kota yang meningkat secara pesat tersebut. Adaptasi-adaptasi dikehidupan kota yang sangat pesat tersebut dimulai dari pemenuhan kebutuhan untuk hidup yang semakin tinggi. Setiap manusia berlomba-lomba untuk mencari sumber rejeki yang mampu memenuhi kebutuhan hidup mereka. Dan tidak sedikit manusia yang menggunakan cara curang untuk mendapatkan rejeki. Dikarenakan semakin pesat perkembangan kota disebuah daerah, maka akan semakin tinggi juga tingkat kriminalitas pada kota tersebut. Untuk mencegah hal-hal yang mampu merugikan kehidupan orang lain itu, kita harus melindungi diri dari hal-hal tidak baik dan membekali diri dengan pengetahuan untuk mengatasi hal-hal yang bersifat kekerasan yang akan mengancam diri kita.