DETAIL KOLEKSI

Anteseden dan konsekuensi customer satisfcation


Oleh : Ricky Devara Almer

Info Katalog

Nomor Panggil : 2018_TA_MJ_022141036

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2018

Pembimbing 1 : Asep Hermawan

Subyek : Customer service;Marketing management

Kata Kunci : customer service, shipping, tracking, return, service experience, customer satisfaction, future purc

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2018_TA_MJ_022141036_Halaman-Judul.pdf 17
2. 2018_TA_MJ_022141036_Bab-1.pdf
3. 2018_TA_MJ_022141036_Bab-2.pdf
4. 2018_TA_MJ_022141036_Bab-3.pdf
5. 2018_TA_MJ_022141036_Bab-4.pdf
6. 2018_TA_MJ_022141036_Bab-5.pdf
7. 2018_TA_MJ_022141036_Daftar-Pustaka.pdf 4
8. 2018_TA_MJ_022141036_Lampiran.pdf

D Dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Anteseden dan Konsekuensidari Customer Satisfaction. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dataprimer. Data dikumpulkan langsung melalui penyebaran kuisioner kepada 280responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah denganmenggunakan purposive sampling. Uji instrumen data menggunakan validitas danreliabilitas. Uji hipotesis menggunakan Structure Equation Model (SEM). Hasilpengujian hipotesa menunjukkan bahwa, 1) terdapat pengaruh positif customerservice terhadap customer satisfaction. 2) terdapat pengaruh positif shippingterhadap customer satisfaction. 3) terdapat pengaruh positif tracking terhadapcustomer satisfaction. 4) terdapat pengaruh positif return terhadap customersatisfaction. 5) terdapat pengaruh positif service experience terhadap customersatisfaction dan 6) terdapat pengaruh positif customer satosfaction terhadap futurepurchase intention.

D Dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Anteseden dan Konsekuensidari Customer Satisfaction. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dataprimer. Data dikumpulkan langsung melalui penyebaran kuisioner kepada 280responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah denganmenggunakan purposive sampling. Uji instrumen data menggunakan validitas danreliabilitas. Uji hipotesis menggunakan Structure Equation Model (SEM). Hasilpengujian hipotesa menunjukkan bahwa, 1) terdapat pengaruh positif customerservice terhadap customer satisfaction. 2) terdapat pengaruh positif shippingterhadap customer satisfaction. 3) terdapat pengaruh positif tracking terhadapcustomer satisfaction. 4) terdapat pengaruh positif return terhadap customersatisfaction. 5) terdapat pengaruh positif service experience terhadap customersatisfaction dan 6) terdapat pengaruh positif customer satosfaction terhadap futurepurchase intention.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?