DETAIL KOLEKSI

Prosedur penerbitan dan klaim bank garansi di Bank Syariah Mandiri regional wholesale Bankig III Jakarta Hasanudin


Oleh : Bendi

Info Katalog

Nomor Panggil : 2018_TA_SY_028150026

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2018

Pembimbing 1 : Nur Aini Chaniago

Subyek : Bank guarantee;Finance and Syariah Banking

Kata Kunci : bank guarantee, kafalah, procedure of publishing, claim procedure.


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2018_TA_SY_028150026_Halaman-Judul.pdf 1188.36
2. 2018_TA_SY_028150026_Bab-1.pdf 660.66
3. 2018_TA_SY_028150026_Bab-2.pdf 734.96
4. 2018_TA_SY_028150026_Bab-3.pdf 916.85
5. 2018_TA_SY_028150026_Bab-4.pdf 869.95
6. 2018_TA_SY_028150026_Bab-5.pdf 506.64
7. 2018_TA_SY_028150026_Daftar-Pustaka.pdf 554.74
8. 2018_TA_SY_028150026_Lampiran.pdf 1852.61

L Laporan Praktek Kerja Lapangan ini bertujuan untuk mengetahui prosedur penerbitan dan klaim produk Bank Garansi, yang dilaksanakan Bank Syariah Mandiri Regional Wholesale Banking III Jakarta Hasanudin. Oleh karena itu, Laporan Praktek Kerja Lapangan ini diberi judul “Prosedur Penerbitan Dan Klaim Produk Bank Garansi di Bank Syariah Mandiri Regional Wholesale Banking III Jakarta Hasanudin”.Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan analisis deskriptif yang dilakukan melalui observasi dan wawancara langsung ke Bank Syariah Mandiri Regional Wholesale Banking III Jakarta HasanudinBank Syariah Mandiri Regional Wholesale Banking III Jakarta Hasanudin menggunakan beberapa prodsedur untuk menerbitkan dan mengklaim produknya agar tidak terjadi nya kesalahan dalam memenuhi bank garansi dan untuk mengetahui cara mengklaim apabila terjadi wanprestasi oleh pihak yang telah berakad serta mengetahui dokumen apa saja yang perlu dilengkapi nasabah untuk mengajukan permohonan bank garansi dan dokumen yang diperlukan apabila terjadi cedera janji atau wanprestasi yang harus dipenuhi oleh para nasabah.

T This Field Work Practice Report aims to find out the procedures for issuing and claiming Bank Guarantee products, which are implemented by Bank Syariah Mandiri Regional Wholesale Banking III Jakarta Hasanudin. Therefore, the Job Training Report is entitled "Procedure of Issuance and Claim of Bank Guarantee Product at Bank Syariah Mandiri Regional Wholesale Banking III Jakarta Hasanudin". The research method used is descriptive analysis approach conducted through observation and direct interview to Bank Syariah Mandiri Regional Wholesale Banking III Jakarta Hasanudin Bank Syariah Mandiri Regional Wholesale Banking III Jakarta Hasanudin uses several procedures to publish and claim its products so that there is no mistake in fulfilling the bank guarantee and to know how to claim in case of default by the party who has berakad and know what documents need to be equipped with the customer to file bank guarantees and required documents in the event of an appointment or wanpranger injury to be fulfilled by the customers.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?