DETAIL KOLEKSI

Antesedents if intentions tomuse hotel apps


Oleh : Gery Rushdian

Info Katalog

Nomor Panggil : 2017_TA_MJ_022122015

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2017

Pembimbing 1 : Fatik Rahayu

Subyek : Perceived personalization;Marketing management

Kata Kunci : perceived personalization, general privacy, apps-related privacy, personal innovativeness


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2017_TA_MJ_022122015_Halaman-Judul.pdf 1676.16
2. 2017_TA_MJ_022122015_Bab-1.pdf 556.02
3. 2017_TA_MJ_022122015_Bab-2.pdf 868.12
4. 2017_TA_MJ_022122015_Bab-3.pdf 843.56
5. 2017_TA_MJ_022122015_Bab-4.pdf 759.78
6. 2017_TA_MJ_022122015_Bab-5.pdf 508.47
7. 2017_TA_MJ_022122015_Daftar-Pustaka.pdf 550.71
8. 2017_TA_MJ_022122015_Lampiran.pdf 1974.34

P Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Antecedents of IntentionsTo Use Hotel Apps. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 160responden dengan menggunakan metode penarikan sampel purposive sampling.Pengujian hipotesis penelitian dilakukan dengan metode Structural Equation Model(SEM). Hasil penelitian ini menyatakan: (1) Terdapat pengaruh positif perceivedpersonalization terhadap intention to use hotel-apps. Artinya, perceivedpersonalization memberikan manfaat dari layanan hotel apps dan layanan akseskomersial melalui hotel apps, (2) Terdapat pengaruh positif general privacyterhadap apps-related privacy. Artinya, general privacy dapat mempengaruhikeyakinan perilaku penggunanya untuk mengungkapkan informasi secara pribadimelalui layanan hotel-apps yang tidak beresiko terhadap hak privasi mereka, (3)Tidak terdapat pengaruh negatif apps-related privacy terhadap intention to use hotelapps.Artinya, layanan hotel-apps tidak dapat melindungi privasi dan tidak nyamanbagi penggunanya, sehingga kepercayaan pengguna berkurang. Hasil penelitian initidak sama dengan hasil penelitian morosan dan defranco (2016). Hal ini mungkindisebabkan oleh budaya yang berbeda. (4) Tidak terdapat pengaruh negatif personalinnovativeness terhadap apps-related privacy. Artinya, personal innovativeness,karena layanan hotel-apps masih memiliki kelemahan dalam hal keamanan sistemdan tidak didukung inovasi teknologi yang melindingi infomasi pribadi. Hasilpenelitian ini tidak sama dengan hasil penelitian morosan dan defranco (2016). Halini mungkin disebabkan oleh budaya yang berbeda. (5) Terdapat pengaruh positifpersonal innovativeness terhadap consumer involvement. Artinya, personalinnovativeness berhubungan positif dengan keterlibatan pelanggan dalammemahami dan menggunakan layanan hotel-apps, dan (6) Terdapat pengaruhpositif consumer involvement terhadap intention to use hotel-apps. Artinya, semakintinggi keterlibatan konsumen dalam menggunakan layanan hotel apps secarapersonal semakin tinggi keinginan mereka untuk menggunakan hotel apps.

T This study is purpose to analyzes of Antecedents of Intentions To Use Hotel Apps.The samples being used in this study is 160 respondents. Data collection method thatused in this study is purposive sampling. Hypothetical testing is conducted usingStructuctural Equation Model (SEM). The findings of this study are: (1) Perceivedpersonalization has positive impact on intention to use hotel-apps. Its mean, thatperceived personalization gives benefits from the hotap service and the service tocommercial access thriugh the hotel apps, (2) General privacy has positive impacton apps-related privacy. Its means, that general privacy can influence user behaviorto express personalized information with the hotap servicve that less risk for them,(3) Apps-related privacy has negative impact on intention to use hotel-apps. Itsmeans, that hotel-apps service can’t protected the privacy and uncomfortable toprotect user their privacy, (4) Personal innovativeness has negative impact onterhadap apps-related privacy. Its means, the hotel-apps service still has weaknesessin security aspect and protect its innovation technology can’t protected the uiseprivacy, (5) Personal innovativeness has positive impact on consumer involvement.Its means, that personal innovativeness can be support consumer involvement tounderstand and using the hotel-apps service, and (6) Consumer involvement haspositive impact on intention to use hotel-apps. Its means, that higher of consumerinvolvement, so higher to using the hotel-apps servivce.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?