DETAIL KOLEKSI

Penerapan pembiayaan Kepemilikan Kendaraan Bermotor (KKB) oleh account officer terhadap nasabah pada BRI Syariah Kantor Cabang Cilegon


Oleh : Fadila Ramadhani Putri

Info Katalog

Nomor Panggil : 2017_TA_SY_028140013

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2017

Pembimbing 1 : Nuraini Chaniago

Subyek : Auto loans (KKB iB);Syariah banking

Kata Kunci : auto loans (KKB iB), features and purpose, the flow of financing, marketing strategy

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2017_TA_SY_028140013_Halaman-Judul.pdf
2. 2017_TA_SY_028140013_Bab-1.pdf
3. 2017_TA_SY_028140013_Bab-2.pdf
4. 2017_TA_SY_028140013_Bab-3.pdf
5. 2017_TA_SY_028140013_Bab-4.pdf
6. 2017_TA_-SY_028140013_Bab-5.pdf
7. 2017_TA_SY_028140013_Daftar-Pustaka.pdf
8. 2017_TA_SY_028140013_Lampiran.pdf

P Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui penerapan pembiayaan kepemilikan kendaraan bermotor (KKB iB) terhadap nasabah BRI Syariah kantor cabang Cilegon, dan mengetahui fitur dan tujuan pembiayaan, alur pembiayaan yang diberikan serta mengetahui strategi pemasaran yang diterapkan pada pembiayaan kepemilikan kendaraan bermotor (KKB iB) terhadap nasabah BRI Syariah kantor cabang Cilegon. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif analisis dan pengumpulan data dilakukan melalui dokumentasi dan observasi langsung ke BRI Syariah. Dari hasil analisi dapat disimpulkan bahwa pelayanan yang dilakukan karyawan pada BRI Syariah sudah diterapkan secara baik dan benar

T This study was conducted to determine the application of auto loans (KKB iB) to clients of BRI Syariah branch Cilegon, and determine the features and the purpose of financing, the flow of financing provided and determine a marketing strategy that is applied to the financing of motor vehicles (KKB iB) to customers BRI Syariah branch office Cilegon. The method used is descriptive analysis and data collection is done through documentation and direct observation to BRI Syariah. From the analysis results can be concluded that the services performed at BRI Syariah employees already implemented properly

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?