DETAIL KOLEKSI

Peranan desain komunikasi visual dalam perancangan city branding Kota Bekasi

5.0


Oleh : Sanrego Najibullah Rowa

Info Katalog

Nomor Panggil : 0012/DKV/2017

Penerbit : FSRD - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2017

Pembimbing 1 : Wegig Murwonugroho

Pembimbing 2 : Dody Setianto

Subyek : Branding;Logo

Kata Kunci : city, promotion, existence,image.

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2016_TA_DKV_09111198_Halaman-judul.pdf
2. 2016_TA_DKV_09111198_Bab-1.pdf 5
3. 2016_TA_DKV_09111198_Bab-2.pdf
4. 2016_TA_DKV_09111198_Bab-3.pdf
5. 2016_TA_DKV_09111198_Bab-4.pdf
6. 2016_TA_DKV_09111198_Bab-5.pdf
7. 2016_TA_DKV_09111198_Bab-6.pdf

S Sanrego Najibullah Rowa ; 09.11.198; 2016. Peranan Desain KomunikasiVisual Dalam Perancangan City Branding Kota Bekasi. Karya Tulis Ilmiah PengantarTugas Akhir. Jurusan Desain. Program Studi Desain Komunikasi Visual. FakultasSeni Rupa dan Desain. Universitas Trisakti.Penulisan ini dilatarbelakangi oleh banyaknya bullying terhadap kota yangbersebelahan dengan Jakarta, yaitu Bekasi, dimana sindirian yang kerap viral dibeberapa sosial media hingga liputan koran. Nyatanya tidak seperti apa yangdibayangkan oleh mereka yang tidak mengenal peranan kota Bekasi kepada Ibu KotaJakarta.Dengan pemanfaatan keilmuan City Branding dalam penulisan kali ini,memberikan strategi untuk mengembangkan visi jangka panjang kota Bekasi denganCitra positif yang terbangun dan tertanam sebagai kerjaan bersama semua pihakbagaimana kota Bekasi tidak dikenal sisi negatif nya namun sebagai kota yangnyaman, aman, dan menarik untuk dikunjungi karena keunggulan budayanya yangheterogen, beragam dan memiliki kekhususan daya tarik tersendiri

T This writing is motivated by a number of bullying to the city where side byside to Jakarta, namely Bekasi, where harassment are often viral in social media tosome newspaper coverage. It\'s not like what is imagined by those who do not knowthe role of the city of Bekasi to Jakarta Capital City.With the use of science City Branding in the writing this time, provide astrategy to develop a long-term vision of Bekasi with a positive image that is built andembedded as work together with all parties how the Bekasi city not known thedownside, but as a city that is comfortable, safe and attractive place to visit because ofits cultural superiority heterogeneous, diverse and has its own charm specificity.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?