DETAIL KOLEKSI

Konsekuensi brand Love


Oleh : Brian Rakai Rahdian

Info Katalog

Nomor Panggil : 2017_TA_MJ_022113012

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2017

Pembimbing 1 : Ayu Ekasari

Subyek : Brand love;Purchase intention

Kata Kunci : brand love, brand loyalty, word of mouth

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2016_TA_MJ_022113012_Halaman-Judul-_Cover-Abstrak_.pdf
2. 2016_TA_MJ_022113012_-Bab-1.pdf
3. 2016_TA_MJ_022113012_-Bab-2.pdf
4. 2016_TA_MJ_022113012_-Bab--3.pdf
5. 2016_TA_MJ_022113012_-Bab--4.pdf
6. 2016_TA_MJ_022113012_-Bab-5.pdf
7. 2016_TA_MJ_022113012_Daftar-Pustaka.pdf
8. 2016_TA_MJ_022113012_Lampiran.pdf

P Penelitian ini bertujuan untuk menguji adanya pengaruh positif dari empatkomponen dalam penelitian ini, yaitu pengaruh dari brand love terhadap brandloyalty, purchase intention dan word of mouth, dan juga pengaruh dari brand loyaltyterhadap purchase intention dan word of mouth.Penelitian ini adalah studi pengujian hipotesis yang di lakukan di Indonesia.Penelitian ini menggunakan kuesioner dengan sampel 200 responden yang memilikiiPhone dan memakainya selama minimal dua tahun. Hasil empiris dari penelitian inimenggunakan metode Structural Equation Model (SEM) untuk menguji data.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa brand love memiliki pengaruh positifterhadap brand loyalty, brand love memiliki pengaruh positif terhadap purchaseintention dan juga brand love memiliki pengaruh positif terhadap word of mouth.Selanjutnya, brand loyalty juga memiliki pengaruh positif terhadap purchaseintention dan brand loyalty memiliki pengaruh positif terhadap word of mouth.Selain itu, manajemen dari Apple store di Indonesia sebaiknya membuat strategiagar pelanggan tetap setia.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?