DETAIL KOLEKSI

Pengaruh attitude, personal norms dan willingness to pay terhadap green purchasing behavior

5.0


Oleh : Dandi Al Zuhri

Info Katalog

Nomor Panggil : 2017_TA_MJ_022131080

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2017

Pembimbing 1 : Dyah Astarini

Subyek : Marketing management;Green purchasing behavior

Kata Kunci : attitude, personal norms, willingness to pay, green purchasing behavior, organic food

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2016-TA-MJ-022131080-Halaman-judul.pdf
2. 2016-TA-MJ-022131080-Bab-1.pdf
3. 2016-TA-MJ-022131080-Bab-2.pdf
4. 2016-TA-MJ-022131080-Bab-3.pdf
5. 2016-TA-MJ-022131080-Bab-4.pdf
6. 2016-TA-MJ-022131080-Bab-5.pdf
7. 2016-TA-MJ-022131080--Daftar-Pustaka.pdf
8. 2016-TA-MJ-022131080-Lampiran.pdf

P Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh attitude, personal norms dan willingness to pay terhadap green purchasing behavior.Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan teknik purposive sampling kepada 150 responden yang pernah membeli makanan organik. Alat analisis data yang digunakan untuk menguji validitas adalah confirmatory factor analysis, uji hipotesis adalah Structural Equation Model (SEM) dan uji reliabilitas adalah cronbach’s alpha.Hasil yang didapat dari penelitian ini adalah attitude berpengaruh positif terhadap green purchasing behavior dan willingness to pay berpengaruh positif terhadap green purchasing behavior, sedangkan personal norms tidak berpengaruh terhadap green purchasing behavior.Peneliti selanjutnya disarankan untuk meneliti produk-produk ramah lingkungan lainnya, menambahkan jumlah responden dan menggunakan variabel-variabel lain seperti eco-labelling dan knowledge (Joshi and Rahman, 2016).

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?