DETAIL KOLEKSI

Konsekuensi dari dimensi kualitas pelayanan ritel


Oleh : Rheinanda Raissa Dasril

Info Katalog

Nomor Panggil : 2016_TA_MJ_022121083

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Fatik Rahayu

Subyek : Physical aspects - reliability;Customer satisfaction

Kata Kunci : personal interaction, problem solving, policy.

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2016_TA_MJ_022121083-Daftar-Pustaka.pdf
2. 2016_TA_MJ_022121083--Bab1.pdf
3. 2016_TA_MJ_022121083-Bab-2.pdf
4. 2016_TA_MJ_022121083-Bab-3.pdf
5. 2016_TA_MJ_022121083-Bab-4.pdf
6. 2016_TA_MJ_022121083-Bab-5.pdf
7. 2016_TA_MJ_022121083-Daftar-Pustaka.pdf
8. 2016_TA_MJ_022121083-Lampiran.pdf

P Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisa pengaruh dimensi skala kualitas pelayanan ritel terhadap kepuasan pelanggan. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada 200 responden yang memiliki pengalaman berbelanja dan pernah melakukan komplain di perusahaan ritel. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Pengujian dilakukan dengan metode Structural Equation Model (SEM). Dari seluruh dimensis kala kualitas pelayanan ritel, aspek fisik, keandalan, dan interaksi pribadi terbukti memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan penyelesaian masalah dan kebijakan tidak memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan.

T This study aims to examine and analyze the influence of dimensional scale retail service quality to customer satisfaction. Data were collected through questionnaires distributed to 200 respondents who have experience shopping and never complain at retail establishments. The sampling method in this research is purposive sampling. Tests conducted by the method of Structural Equation Model (SEM). From all dimensis kala retail service quality, physical aspects, reliability, and personal interaction proved to have a positive effect on customer satisfaction. While the resolution of problems and policies do not have a positive effect on customer satisfaction.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?