DETAIL KOLEKSI

Anteseden dan konsekuensi dari brand equity


Oleh : Ricky Aditya Darmawan

Info Katalog

Nomor Panggil : 2016-TA-MJ-022120039

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Luki Adiati Pratomo

Subyek : Brand loyalty;Brand awareness;Brand attitude

Kata Kunci : perceived quality, brand association, brand equity, customer satisfaction.

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2016_TA_MJ_022120039_Lampiran.pdf1.pdf
2. 2016_TA_MJ_022120039_Bab-1.pdf1.pdf
3. 2016_TA_MJ_022120039_Bab-2.pdf1.pdf
4. 2016_TA_MJ_022120039_Bab-3.pdf1.pdf
5. 2016_TA_MJ_022120039_Bab-4.pdf1.pdf
6. 2016_TA_MJ_022120039_Bab-5.pdf1.pdf
7. 2016_TA_MJ_022120039_Daftar-Pustaka.pdf1.pdf
8. 2016_TA_MJ_022120039_Halaman-Judul.pdfq.pdf

T Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh brand loyalty, perceived quality, brand awareness, brand association terhadap brand equity dan brand equity terhadap customer satisfaction. Data diperoleh dengan cara menyebarkan kuisioner kepada responden yaitu 189 responden yang menggunakan smartphone lebih dari 1 tahun pemakaian di Jakarta. Data yang digunakan adalah data cross-sectional dan menggunakan purposive sampling sebagai metode pegambilan sampel. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM). Hasil pengujian hipotesa menunjukkan bahwa brand loyalty, perceived quality, brand awareness, brand association berpengaruh positif terhadap brand equity dan brand equity berpengaruh positif terhadap customer satisfaction.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?