DETAIL KOLEKSI

Identifikasi tingkat kepuasan pengguna terhadap kondisi pemeliharaan gedung pusat perbelanjaan di kota Tangerang

4.3


Oleh : Munir Hartarto

Info Katalog

Penerbit : FTSP - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Darmawan Pontan

Subyek : Statisfaction level;Shopping center;Building maintenance

Kata Kunci : User Statisfaction; Shopping Center; Building Maintenance

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2016_TA_TS_05109030_Halaman-Judul.pdf -1
2. 2016_TA_TS_05109030_Bab-1.pdf
3. 2016_TA_TS_05109030_Bab-2.pdf
4. 2016_TA_TS_05109030_Bab-3.pdf
5. 2016_TA_TS_05109030_Bab-4.pdf
6. 2016_TA_TS_05109030_Bab-5.pdf

B Berdasarkan analisis data kuisioner pemeliharaan pada pengguna pusat perbelanjaan dikota tangerang dapat ditarik kesimpulan bahwa pemeliharaan bangunan pusat perbelanjaan yang diterapkan pengelola berjalan dengan baik. Hal ini ditunjukan dengan penilaian pengguna pusat perbelanjaan tersebut terhadap beberapa variable factor pemeliharaan seperti ketersediaan, ketersediaan dan kenyamanan.Hasil perhitungan data dari tinjauan lapangan di 5 pusat perbelanjaan di Kota Tangerangmenyatakan bahwa total nilai keandalan bangunan Pusat Perbelanjaan di Kota Tangerang yaitu 80.09%, masuk kedalam kategori Baik berdasarkan dari table tingkat nilai kesesuaian persyaratan pemeliharaan, dengan masing masing nilai aspek keseluruhan pusat perbelanjaan yaitu arsitektural (80.00%), struktural (80.00%), MEP (79.00%), aksesibilitas(77.80%) dan tatagraha (84.80%).

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?