DETAIL KOLEKSI

Penerapan nilai hubungan, kepercayaan, komitmen dan kepuasan dalam upaya menciptakan loyalitas konsumen pada unit usaha strategis pemberdayaan dan pengembangan industri dalam negeri (PPIDN) PT. Surveyor Indonesia (Persero)

0.5


Oleh : Asti Dwijayanti

Info Katalog

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2012

Pembimbing 1 : Adiati Hardjanti

Subyek : Marketing Management

Kata Kunci : relationship value, trust, commitment, satisfaction and loyalty

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2012_TA_MJ_022080809_7.pdf
2. 2012_TA_MJ_022080809_6.pdf
3. 2012_TA_MJ_022080809_5.pdf
4. 2012_TA_MJ_022080809_4.pdf
5. 2012_TA_MJ_022080809_3.pdf
6. 2012_TA_MJ_022080809_2.pdf
7. 2012_TA_MJ_022080809_1.pdf

L Laporan magang ini adalah sebagai media yang digunakan untuk menyusun laporan kerja hasil magang dan bertujuan untuk mengetahui penerapan nilai hubungan, kepercayaan, komitmen dan kepuasan dalam upaya menciptakan loyalitas konsumen pada Unit Usaha Strategis (UUS) Pemberdayaan Dan Pengembangan Industri Dalam Negeri (PPIDN) PT Surveyor Indonesia (Persero). Untuk mengetahui hal tersebut, selain dengan melakukan pengamatan secara langsung di bagian kerja terkait yaitu pada Bagian Pemasaran dan Pengembangan Produk, juga dilakukan penyebaran kuesioner kepada para konsumen yang pernah menggunakan jasa dari UUS PPIDN PT Surveyor Indonesia (Persero). Kuesioner digunakan untuk mengetahui nilai ratarata (mean) dan standar deviasi dari masing-masing item pertanyaan dengan menggunakan program SPSS 11.5. Dari kedua hasil tersebut akan diperoleh suatu hasil yang menggambarkan adanya kesesuaian antara praktek yang telah dilakukan oleh karyawan UUS PPIDN PT Surveyor Indonesia (Persero) dengan hasil jawaban dari responden. Dalam penelitian yang dilakukan di UUS PPIDN PT Surveyor Indonesia (Persero), terbukti bahwa nilai hubungan melalui kepercayaan, komitmen dan kepuasan sangat berperan penting dalam terciptanya loyalitas. Dalam hal ini terdapat kesesuaian antara praktek kinerja para karyawan dengan hasil kuesioner responden. Hasil tersebut juga telah sesuai dengan teori-teori yang ada selama ini. Diharapkan, dari hasil magang ini, dapat menghasilkan masukan-masukan yang bermanfaat bagi pihak-pihak terkait.

T This internship report as the media used to prepare report of work internship results and aims to know the implementation of the relationship value, trust, commitment and satisfaction in an effort to create a customer loyalty on Strategic Business Unit (SBU) of Empowerment and Development of Domestic Industry of Surveyor Indonesia (Persero), PT. To discover this, besides of direct observation in the related work on Marketing and Product Development, also distributed questionnaires to customers who use the service from SBU PPIDN of Surveyor Indonesia (Persero), PT. Questionnaire used to determine the mean and standard deviation of each item questions using SPSS 11.5 program. From both of these results will be obtained a result illustrates the suitability between the practice which has become by employees of SBU PPIDN PT Surveyor Indonesia (Persero) with the answers of the respondents. In research conducted at SBU PPIDN of Surveyor Indonesia (Persero), PT, proved that relationship value through trust, commitment, satisfaction is very important in the creation of loyalty. In this case, there is a match between the practices of employee performance with the results of questionnaire respondents. These results are also in accordance with the existing theories. Hopefully, the results of this internship, can produce useful inputs for the relevant parties.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?