Pelatihan pembuatan business plan : memilih segmen pasar sasaran dan memutuskan bauran pemasaran yang tepat di Sekolah Kewirausahaan Cordova
Kata Kunci : target market segment, marketing mix, business plan
Subyek : Strategic planning.
Penerbit : FEB - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2020
No. | Nama File | Hal. | Link |
---|---|---|---|
1. | 2020_PKM_FEB_Pelatihan-Pembuatan-Business_Halaman-Judul.pdf | 6 | |
2. | 2020_PKM_FEB_Pelatihan-Pembuatan-Businees_Pengesahan-dan-mitra.pdf | 2 | |
3. | 2020_PKM_FEB_Pelatihan-Pembuatan-Business_Bab-1_Pendahuluan.pdf | 5 | |
4. | 2020_PKM_FEB_Pelatihan-Pembuatan-Business_Bab-2_Metode-dan-Materi-Pelaksanaan.pdf |
|
|
5. | 2020_PKM_FEB_Pelatihan-Pembuatan-Business_Bab-3_Kelayakan-Organisasi.pdf |
|
|
6. | 2020_PKM_FEB_Pelatihan-Pembuatan-Business_Bab-4_Hasil-dan-Luaran.pdf |
|
|
7. | 2020_PKM_FEB_Pelatihan-Pembuatan-Business_Bab-5_Kesimpulan-dan-Saran.pdf |
|
|
8. | 2020_PKM_FEB_Pelatihan-Pembuatan-Business_Daftar-Pustaka.pdf | 1 | |
9. | 2020_PKM_FEB_Pelatihan-Pembuatan-Business_Lampiran.pdf |
|
K Kegiatan PKM ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan ketrampilan tentang pemilihan segmen pasar sasaran yang menguntungkan dan menetapkan bauran pemasaran yang tepat dalam sebuah rencana bisnis yang pada gilirannya juga menentukan kesuksesan bisnis dalam jangka panjang. Kegiatan ini dilakukan dengan metode pelatihan dan diskusi/konsultasi. Peserta dari kegiatan ini adalah siswa Sekolah Tinggi Kewirausahaan Cordova sejumlah 20 orang. Kegiatan terlaksana dengan efektif karena berhasil meningkatkan pengetahuan, pemahaman dan ketrampilan peserta tentang konsep segmentasi, targeting, positioning dan bauran pemasaran.