DETAIL KOLEKSI

Pelatihan strategi pemasaran dalam pengembangan usaha untuk UKM di Dompet Dhuafa Tangerang


Oleh : Kurniawati, Elizabeth G. Ananto, Yolanda Masnita

Info Katalog

Kata Kunci : entrepreneurship, quality management, profit, marketing strategy

Subyek : Marketing - Management;Entrepreneurship

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2015

Halaman : 46 p.


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2015_PKM_FEB_Pelatihan-Strategi-Pemasaran_Halaman-Judul.pdf 3
2. 2015_PKM_FEB_Pelatihan-Strategi-Pemasaran_Bab-1_Pendahuluan.pdf 4
3. 2015_PKM_FEB_Pelatihan-Strategi-Pemasaran_Bab-2_Metode-dan-Materi-Kegiatan.pdf
4. 2015_PKM_FEB_Pelatihan-Strategi-Pemasaran_Bab-3_Evaluasi-Kegiatan.pdf
5. 2015_PKM_FEB_Pelatihan-Strategi-Pemasaran_Lampiran.pdf

M Manajemen pemasaran merupakan suatu proses perencanaan dan pelaksanaan dari perwujudan, pemberian harga, promosi, dan distribusi dari barang-barang maupun jasa dan gagasan untuk menciptakan pertukaran dengan kelompok sasaran yang memenuhi kebutuhan, tujuan pelanggan dan suatu organisasi yang dimana manajemen pemasaran mempunyai tugas yaitu mempengaruhi tingkat, waktu dan komposisi permintaan untuk membantu perusahaan mencapai sasarannya. Pemasaran produk terkadang kurang diperhatikan oleh produsen. Kurangnya pemahaman tentang strategi pemasaran, minimnya sarana serta kurangnya dukungan dari pihak lain, seringkali menghambat kegiatan pemasaran. Produsen menghasilkan produk kemudian hanya dijual pada pasar disekitarnya atau yang sudah ada. Padahal selain produksi maka kegiatan strategi pemasaran juga sangat berperan dalam meningkatkan keuntungan produsen, karena dengan pasar yang lebih besar akan menghasilkan keuntungan yang besar juga. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk lebih meningkatkan pemahaman dan kesadaran peserta akan pentingnya cara memasarkan hasil produk walaupun jenis usaha yang dilakukan hanya dalam skala kecil atau menengah supaya bisa berkembang.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?