DETAIL KOLEKSI

Pelatihan akuntansi berbasis kompetensi bagi guru-guru

5.0


Oleh : Slamet Wiyono, Susi Dwimulyani, Vinola Herawati

Info Katalog

Kata Kunci : occupational safety and health, teacher, Puslatdikjur, East Jakarta

Subyek : Accounting;Occupational health and safety

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Halaman : 20 p.


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2016_PKM_FEB_Pelatihan-Akuntansi-Berbasis-Kompetensi_Halaman-Judul.pdf 3
2. 2016_PKM_FEB_Pelatihan-Akuntansi-Berbasis-Kompetensi_Pengesahan.pdf 2
3. 2016_PKM_FEB_Pelatihan-Akuntansi-Berbasis-Kompetensi_Bab-1_Pendahuluan.pdf 3
4. 2016_PKM_FEB_Pelatihan-Akuntansi-Berbasis-Kompetensi_Bab-2_Materi-dan-Metode-Pelaksanaan.pdf
5. 2016_PKM_FEB_Pelatihan-Akuntansi-Berbasis-Kompetensi_Bab-3_Evaluasi-Kegiatan.pdf
6. 2016_PKM_FEB_Pelatihan-Akuntansi-Berbasis-Kompetensi_Lampiran.pdf

P Pelatihan AKUNTANSI BERBASIS KOMPETENSI BAGI GURU-GURU ini merupakan salah satu program yang dilaksanakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti Jakarta. Beragam program Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) telah dilaksanakan sebagai bentuk pertanggung jawaban social Universitas Trisakti kepada pemangku kepentingan yang lebih luas yaitu masyarakat. Pelaksanaan program ini juga menjadi kewajiban setiap sivitas akademika perguruan tinggi sebagai bentuk pelaksanaan salah satu program Tri Dharma PerguruanTinggi. Materi pelatihan yang diberikan kepada bapak-bapak dan ibu-ibu guru adalah agar sebagai guru dapat memahami mengenai praktik Keselamatan dan Kesehatan di tempat kerja dan menerapkan Prinsip-prinsip Praktik Profesional dalam Bekerja yang dapat dilaksanakan dalam menjalankan tugasnya. Pemahaman tentang praktik Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) sangat berguna bagi guru dalam menjalankan tugasnya. Fakultas Ekonomi dan Bisnis USAKTI berkewajiban menjadi agen perubahan dengan mentransfer ilmu pengetahuan kepada semua pihak yang berkepentingan, khususnya para guru yang sedang mengikuti pelatihan di Puslatdikjur Jakarta Timur.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?