DETAIL KOLEKSI

Pelatihan struktur persaingan usaha bagi pelaku UKM Cordova, Ciledug Tangerang


Oleh : Dini Haryanti, Lydia Rosintan Simanjuntak, Nuraini Chaniago

Info Katalog

Kata Kunci : marker structure, monopoly market, oligopoly market, small business, Cordova Entrepreneurship School

Subyek : Entrepreneurship - Business competition structure

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2014

Halaman : 11 p.


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2014_PKM_FEB_Pelatihan-Struktur-Persaingan-Usaha-bagi-Pelaku-UKM_Halaman-Judul.pdf 105.22
2. 2014_PKM_FEB_Pelatihan-Struktur-Persaingan-Usaha-bagi-Pelaku-UKM_Bab-1_Pendahuluan.pdf 81.43
3. 2014_PKM_FEB_Pelatihan-Struktur-Persaingan-Usaha-bagi-Pelaku-UKM_Bab-2_Metode-dan-Materi-Kegiatan.pdf 122.47
4. 2014_PKM_FEB_Pelatihan-Struktur-Persaingan-Usaha-bagi-Pelaku-UKM_Bab-3_Hasil-dan-Pembahasan.pdf 79.64

U Untuk mengetahui perkembangan dan peran UKM maka struktur pasar menjadi hal yang sangat penting di dalamnya, karena identifikasi struktur pasar dapat digunakan untuk menentukan bagaimana pembentukan harga bisa terjadi. Mahasiswa kewirausahaan di Sekolah Kewirausahaan Cordova (CES) adalah merupakan calon dan sebagian sudah pelaku usaha, maka sangat penting untuk mengetahui dan memahami bagaimana struktur pasar. Dengan adanya mempelajari struktur pasar maka produsen dapat menentukan harga sesuai dengan harga pasar dan dapat menghadapi pesaing dalam pasar. Pelatihan dan penyuluhan ini bertujuan: Memberikan pemahaman mengenai pengetahuan cara mengetahui struktur persaingan usaha serta mengidentfikasinya untuk menghadapi persaingan usaha bagi pelaku UKM.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?