DETAIL KOLEKSI

Pelatihan analisa pasar untuk pengembangan usaha bagi entrepreneur muda


Oleh : Yolanda M. Siagian, Deddie S., Robert Kristaung

Info Katalog

Kata Kunci : entrepreneurship, motivation, quality management, small business, business education.

Subyek : Entrepreneurship;Business education;Market surveys

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Halaman : 14 p.


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2016_PKM_FEB_Pelatihan-Analisa-Pasar_Halaman-Judul.pdf 491.86
2. 2016_PKM_FEB_Pelatihan-Analisa-Pasar_Bab-1_Pendahuluan.pdf 495.37
3. 2016_PKM_FEB_Pelatihan-Analisa-Pasar_Bab-2_Metode-dan-Pelaksanaan-PKM.pdf 489.98
4. 2016_PKM_FEB_Pelatihan-Analisa-Pasar_Bab-3_Evaluasi-PKM.pdf 484.51
5. 2016_PKM_FEB_Pelatihan-Analisa-Pasar_Lampiran.pdf 556.49

P Persaingan yang terus meningkat dalam dunia bisnis mengharuskanseorang pengusaha memilih strategi bersaing tertentu agar bisa bertahan hidup.Salah satu alternatif strategi yang bisa dipilih berkaitan dengan bagaimanamengelola usaha dengan baik dan benar. Seorang pengusaha seharusnyamemahami sebuah konsep tentang analisis pasar bagi pengembangan usaha,khususnya pada wirausaha muda.Dalam menghadapi persaingan dunia usaha yang semakin ketat. Sekarangini perusahaan dituntut untuk dapat mengembangkan usaha, supaya usaha dapatmaju dan besar serta menjadi pengusaha yang sukses. Definisi pengembanganusaha itu sendiri adalah terdiri dari sejumlah tugas dan proses yang padaumumnya bertujuan untuk mengembangkan dan mengimplementasikan peluangpertumbuhan. Tetapi pada kenyataanya untuk mengembangkan usaha yang padaawalnya dimulai dari nol besar atau baru memulai usaha sangatlah sulit .

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?