DETAIL KOLEKSI

Pelatihan manajemen pemasaran bagi usaha kecil menengah di RPTRA Meruya Selatan, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat


Oleh : Andreas Wahyu Gunawan, Sri Vandayuli Riorini, Ina Oktaviana Matusin

Info Katalog

Kata Kunci : entrepreneurship, motivation, quality management, small business, marketing.

Subyek : Marketing - Management;Entrepreneurship

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Halaman : 38 p.


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2016_PKM_FEB_Pelatihan-Manajemen-Pemasaran_Halaman-Judul.pdf 505.84
2. 2016_PKM_FEB_Pelatihan-Manajemen-Pemasaran_Bab-1_Pendahuluan.pdf 506.59
3. 2016_PKM_FEB_Pelatihan-Manajemen-Pemasaran_Bab-2_Metode-dan-Materi-Kegiatan.pdf 504.93
4. 2016_PKM_FEB_Pelatihan-Manajemen-Pemasaran_Bab-3_Evaluasi-Kegiatan.pdf 502.19
5. 2016_PKM_FEB_Pelatihan-Manajemen-Pemasaran_Lampiran.pdf 693.98

S Sebagian besar penduduk Indonesia menggantungkan hidupnya pada duniaUsaha Kecil dan Menengah dan hanya sebagian kecil menjadi bagian dari usahabesar. Potensi besar usaha kecil Indonesia perlu mendapat perhatian danpengembangan yang sungguh-sungguh dari semua pihak. Mengingat kondisieksternal dan internal terus mengalami perubahan-perubahan yang cukupmendasar, penting bagi kalangan usaha kecil melakukan perubahan dan adaptasiterhadap perubahan lingkungan. Kemampuan melakukan perubahan dan adaptasiterhadap perubahan lingkungan akan menentukan eksistensi usaha kecil dalamperekonomian bangsa yang pada akhirnya eksistensi usaha kecil yang memiliki dayasaing tinggi akan memperkokoh ekonomi bangsa secara keseluruhan

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?