DETAIL KOLEKSI

Pelatihan memilih pasar sasaran dan strategi pemasaran bagi UMKM di Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat


Oleh : Aekram Faisal, Ganawati, Fatik Rahayu

Info Katalog

Kata Kunci : marketing strategy, target market, MSME, West Jakarta

Subyek : Management;Marketing;Small business

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2015

Halaman : 27 p.


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2015_PKM_FEB_Pelatihan-Memilih-Pasar_Halaman-Judul.pdf
2. 2015_PKM_FEB_Pelatihan-Memilih-Pasar_Bab-1_Pendahuluan.pdf
3. 2015_PKM_FEB_Pelatihan-Memilih-Pasar_Bab-2_Metode-dan-Materi-Kegiatan.pdf
4. 2015_PKM_FEB_Pelatihan-Memilih-Pasar_Bab-3_Evaluasi-Kegiatan.pdf
5. 2015_PKM_FEB_Pelatihan-Memilih-Pasar_Lampiran.pdf

T Tujuan dari kegiatan pengabdian kepada masyarakat adalah untuk memberikan pengetahuan tentang memilih pasar sasaran yang tepat dan menentukan dan menjalankan strategi pemasaran atas usahanya. Berdasarkan evaluasi dari para peserta dapat disimpulkan bahwa : (1) Mayoritas peserta memberikan tanggapan yang baik dan positif dengan diadakannya pelatihan ini. (2) Materi yang diberikan telah sesuai dengan kebutuhan peserta, jelas dan informative. (3) Peserta merasakan manfaat dengan materi yang disampaikan karena dapat memperluas wawasan mereka dalam memahami strategi harga untuk dapat bersaing di pasar.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?