DETAIL KOLEKSI

Pengaruh kinerja dan profesionalisme karyawan terhadap kepuasan nasabah bank syariah indonesia wilayah jakarta barat.


Oleh : Syakila Kania Rahma

Info Katalog

Status Posting : Published

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2024

Pembimbing 1 : Firdayetti

Kata Kunci : Performance, Employee Professionalism, Customers Satisfaction


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2024_LM_KPS_028032101022_Halaman-Judul.pdf 11
2. 2024_LM_KPS_028032101022_Surat-Pernyataan-Revisi-Terakhir.pdf 1
3. 2024_LM_KPS_028032101022_Surat-Hasil-Similaritas.pdf 1
4. 2024_LM_KPS_028032101022_Halaman-Pernyataan-Persetujuan-Publikasi-Tugas-Akhir-untuk-Kepentingan-Akademis.pdf 1
5. 2024_LM_KPS_028032101022_Lembar-Pengesahan.pdf 4
6. 2024_LM_KPS_028032101022_Pernyataan-Orisinalitas.pdf 1
7. 2024_LM_KPS_028032101022_Formulir-Persetujuan-Publikasi-Karya-Ilmiah.pdf 1
8. 2024_LM_KPS_028032101022_Bab-1.pdf 12
9. 2024_LM_KPS_028032101022_Bab-2.pdf 26
10. 2024_LM_KPS_028032101022_Bab-3.pdf 19
11. 2024_LM_KPS_028032101022_Bab-4.pdf 30
12. 2024_LM_KPS_028032101022_Bab-5.pdf 3
13. 2024_LM_KPS_028032101022_Daftar-Pustaka.pdf 6
14. 2024_LM_KPS_028032101022_Lampiran.pdf 19

P Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kinerja dan profesionalismekaryawan terhadap Bank Syariah Indonesia wilayah Jakarta Barat dengan metodekuantitatif berdasarkan alat ukur berupa kuesioner guna untuk mengumpulkan datayang disebarkan kepada nasabah Bank Syariah Indonesia wilayah Jakarta Barat.Teknik yang digunakan dalam penelitian ini yaitu accidental sampling denganjumlah sampel sebanyak 160 responden. Data yang diperoleh kemudian diolahdengan menggunakan alat bantu statistik IBM SPSS versi 25. Hasil dari penelitianini menunjukkan bahwa kinerja dan profesionalisme karyawan berpengaruh positifdan signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia Wilayah JakartaBarat.

T This research aims to determine the influence of employee performance andprofessionalism on Bank Syariah Indonesia in the West Jakarta region using aquantitative method based on measuring instruments in the form of questionnairesto collect data which is distributed to customers of Bank Syariah Indonesia in theWest Jakarta region. The technique used in this research is accidental samplingwith a sample size of 160 respondents. The data obtained was then processed usingthe IBM SPSS version 25 statistical tool. The results of this research show that employee performance and professionalism have a positive and significant effecton customer satisfaction at Bank Syariah Indonesia West Jakarta Region

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?