DETAIL KOLEKSI

Pengaruh literasi keuangan, brand image dan digital marketing terhadap minat menabung di perbankan syariah (studi kasus: rumah susun tanah tinggi, johar baru jakarta pusat).


Oleh : Siti Rahma

Info Katalog

Status Posting : Published

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2024

Pembimbing 1 : Soeharjoto

Kata Kunci : Financial Literacy, Brand Image, Digital Marketing, Interest in Savin


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2024_LM_KPS_028032101004_Halaman-Judul.pdf
2. 2024_LM_KPS_028032101004_Surat-Pernyataan-Revisi-Terakhir.pdf 1
3. 2024_LM_KPS_028032101004_Surat-Hasil-Similaritas.pdf 1
4. 2024_LM_KPS_028032101004_Halaman-Pernyataan-Persetujuan-Publikasi-Tugas-Akhir-untuk-Kepentingan-Akademis.pdf 1
5. 2024_LM_KPS_028032101004_Lembar-Pengesahan.pdf 4
6. 2024_LM_KPS_028032101004_Pernyataan-Orisinalitas.pdf 1
7. 2024_LM_KPS_028032101004_Formulir-Persetujuan-Publikasi-Karya-Ilmiah.pdf 1
8. 2024_LM_KPS_028032101004_Bab-1.pdf 6
9. 2024_LM_KPS_028032101004_Bab-2.pdf 22
10. 2024_LM_KPS_028032101004_Bab-3.pdf 8
11. 2024_LM_KPS_028032101004_Bab-4.pdf
12. 2024_LM_KPS_028032101004_Bab-5.pdf
13. 2024_LM_KPS_028032101004_Daftar-Pustaka.pdf
14. 2024_LM_KPS_028032101004_Lampiran.pdf

P Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh literasi keuangan, brand image dandigital marketing terhadap minat menabung untuk menabung di bank syariah di Indonesia.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif denganpengumpulan data peneliti menggunakan data primer yang diperoleh dengan menyebarkankuesioner di rumah tanah tinggi, jakarta pusat, dengan sampel sebanyak 100 responden.Jumlah sampel ditentukan dengan menggunakan rumus Isaac dan Michael dengan marginof error 5%. analisis data menggunakan metode sem model, Hasil penelitian menunjukkanbahwa literasi keuangan, brand image dan digital marketing mempunyai pengaruh palingbesar terhadap minat menabung di bank syariah Indonesia dan minat menggunakan banksyariah Indonesia.

T This research aims to determine the influence of financial literacy, brand image and digitalmarketing on interest in saving at Islamic banks in Indonesia. The method used in thisresearch is a quantitative method with researchers collecting data using primary dataobtained by distributing questionnaires at Tanah Tinggi houses, Central Jakarta, with asample of 100 respondents. The number of samples was determined using the Isaac andMichael formula with a margin of error of 5%. Data analysis using the sem model method.The results of the research show that financial literacy, brand image and digital marketinghave the greatest influence on interest in saving at Indonesian sharia banks and interest inusing Indonesian sharia banks.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?