Pengaruh kualitas layanan dan kepercayaan terhadap loyalitas pengguna bsi mobile pada kalangan masyarakat di wilayah dki jakarta.
P Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh, kualitas layanandan kepercayaan terhadap loyalitas pengguna BSI Mobile. Penelitian inimenggunakan pendekatan pengambilan sampel purposive sampling, penelitimenggunakan teknik penentuan sampel berdasarkan standar tertentu. Penelitian inimelibatkan orang-orang yang menggunakan BSI Mobile di wilayah DKI Jakarta,dengan sampel 100 orang. Data primer, yang dikumpulkan langsung dari respondendan disajikan dalam skala likert, adalah jenis data yang digunakan. Pengumpulandata dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Metode statistik data yang digunakanadalah regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS versi 23. Hasilpenelitian ini adalah kualitas layanan terdapat pengaruh signifikan terhadaployalitas, terdapat berpengaruh signifikan kepercayaan terhadap loyalitas. Secarasimultan terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel kualitas layanan sertakepercayaan terhadap loyalitas. implikasi praktis dari penelitian ini dapatdimanfaatkan oleh perbankan syariah untuk memperbaiki layanan digital banksyariah dan refrensi untuk pengambil keputusan dalam membuat strategi untukmeningkatkan penggunaan layanan digital bank syariah.
T This research aims to find out how service quality and trust influence BSI Mobileuser loyalty. This research uses a purposive sampling approach, researchers usesampling techniques based on certain standards. This research involved peoplewho use BSI Mobile in the DKI Jakarta area, with a sample of 100 people. Primarydata, which is collected directly from respondents and presented on a Likert scale,is the type of data used. Data collection was carried out through distributingquestionnaires. The statistical data method used is multiple linear regression usingSPSS version 23. The results of this research are that service quality has asignificant influence on loyalty, and trust has a significant influence on loyalty.Simultaneously there is a significant influence between the service quality variablesand trust on loyalty. The practical implications of this research can be utilized bysharia banking to improve sharia bank digital services and references for decisionmakers in making strategies to increase the use of sharia bank digital services.