DETAIL KOLEKSI

Anteseden dan konsekuensi dari kepercayaan nasabah terhadap aplikasi mobile banking pada buku bank IV

5.0


Oleh : Antonius Adi

Info Katalog

Nomor Panggil : 222021803003

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2021

Pembimbing 1 : Farida Jasfar

Subyek : Banks and banking, Mobile;Consumer satisfaction - Economic aspects

Kata Kunci : bank performance, mobile banking, consumer satisfaction.

Status Posting : Published

Status : Lengkap

Link :


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2021_DS_DIE_2220218030003_Halaman-Judul.pdf
2. 2021_DS_DIE_2220218030003_Lembar-Pengesahan.pdf
3. 2021_DS_DIE_2220218030003_Bab-1_Pendahuluan.pdf
4. 2021_DS_DIE_2220218030003_Bab-2_Tinjauan-Pustaka-dan-Pengembangan-Hipotesis.pdf
5. 2021_DS_DIE_2220218030003_Bab-3_Metodologi-Penelitian.pdf
6. 2021_DS_DIE_2220218030003_Bab-4_Pembahasan-Hasil-Penelitian.pdf
7. 2021_DS_DIE_2220218030003_Bab-5_Kesimpulan.pdf
8. 2021_DS_DIE_2220218030003_Daftar-Pustaka.pdf

B Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah di uraikan sebelumnya, maka dapat ditarik kesimpulan : kepercayaan pelanggan di pengaruhi oleh kualitas aplikasi mobile banking, selain itu faktor yang paling mempengaruhi kualitas dari aplikasi mobile banking adalah kesederhanaan sebuah aplikasi mobile banking yang membuatnya menjadi mudah digunakan, interaksi dengan aplikasi mobile banking yang mudah dimengerti dan keamanan dari aplikasi mobile banking tersebut. Experiential loyalty sangat dipengaruhi oleh reputasi perusahaan dan kepuasan nasabah terhadap bank tersebut [ada konteks bank BUKU IV dan baru setelah itu dipengaruhi oleh kepercayaan nasabah terhadap bank selanjutnya.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?